top of page
  • Writer's pictureDaud Natania

Great Supervisor


Tom Peters ahli Strategic Management ternama dunia menyampaikan pandangannya terhadap peran penting Supervisor ke dalam video yang diunggahnya ke youtube. Berikut adalah kutipannya :


“Ada beberapa pertanyaan sulit yang sering diajukan kepada saya namun jawabannya sangat sederhana. Inilah salah satunya: Apa penyebab  utama dari ketidakpuasan karyawan? 

Dari banyak penelitian yang telah dilakukan hasilnya adalah Kualitas Supervisor sebagai

penyebab utamanya. Hasil ini sama di ragam industri perusahaan.


Oleh sebab itu salah satu strategi perusahaan yang paling penting adalah keputusan untuk mempromosikan seorang supervisor.  Saya mengharapkan Anda tidak hanya serius tapi benar-benar harus serius, untuk tidak mempromosikan seorang supervisor hanya karena  terdapat posisi kosong di jabatan tersebut Satu hal penting lainnya, adalah tersedianya training untuk supervisor.


Pada umumnya perusahaan cenderung mengabaikannya. Saya ingin Anda berfokus kepada peningkatan kompetensi supervisor karena merekalah penentu kepuasan karyawan dan pelanggan perusahaan Anda “


Untuk informasi Training Great Supervisor di Jakarta, Medan, Bandung dan Surabaya silahkan menghubungi kami di WA 081311009800

10 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page